Skip to main content

Go-Car kini hadir melayani masyarakat di Kota Makassar

Untuk dapat bersaing dengan layanan transportasi berbasis aplikasi lainnya, Go-Jek Indonesia tampaknya cukup semangat dalam melebarkan kawasan layanannya khususnya dengan armada roda empat atau mobil, yang oleh lebih dikenal di masyarakat dengan taksi online Go-Car. Ekspansi ini bahkan sudah keluar dari Pulau Jawa, dan menyebar mulai dari Pulau Sumatera (Kota Medan dan Kota Palembang) sampai dengan Pulau Sulawesi, tepatnya di Kota Makassar.

Tidak salah jika kota ini dipilih Go-Jek untuk membuka Go-Car, karena Makassar merupakan Kota metropilitan kedua terbesar (yang terletak di luar Pulau Jawa) setelah Kota Medan. Dengan wilayah perkotaan yang cukup luas dan jumlah masyarakat urban yang terus meningkat, menjadikan layanan transportasi online berbasis aplikasi ini mempunyai potensi yang sangat baik.

Jika kamu sudah akrab dengan layanan ojek online, tidak ada salahnya kamu juga mencoba layanan GoCar taksi online ini dengan skema tarif yang sama yaitu fixed. Jika aplikasimu sudah ter-update, kamu bisa menemukan menu layanan ini dihalaman depan.

Untuk jumlah armada, memang masih terbatas di wilayah-wilayah tertentu, mungkin karena permintaan yang tidak terlalu banyak. Namun jika suatu saat nanti permintaan semakin tinggi, maka jumlah armada mungkin akan mengikuti.

GrabCar dan Uber di Makassar saat ini belum tersedia. Namun jika kamu berencana bepergian ke kota yang sudah terdapat layanan Uber, kamu bisa mencoba Uber gratis dengan hanya memasukkan kode promo BACPRFRIDAOC saat mendaftar. Baca selengkapnya disini.

Wilayah-wilayah yang cukup mudah menemukan layanan ini adalah di tempat-tempat strategis, seperti di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, tempat wisata Pantai Losari, pusat perbelanjaan Mall Panakukkang dan institusi pendidikan seperti Unhas (Universitas Hasanuddin).

bandara hasanuddin gocar
Go-Car di Bandara Hasanuddin Makasar dan Tarif
go-car di unhas
GoCar di Pantai Losari dan Unhas Makassar

Untuk tarif, menurut tidak terlalu beda dengan layanan ojek online yang lebih dahulu hadir. Ketika mencoba tarif antara Bandar Udara Sultan Hasanuddin ke Kampus UnHas, hanya membutuhkan biaya 49,000 dengan jarak sekitar 12.2 Km, jadi tarif sekitar Rp 4,000 per Km hanya terpaut sekitar 10,000 jika menggunakan layanan ojek dengan jarak hampir 15 Km.

daftar gabung driver grab
kode voucher zenrooms

Baca Juga

2 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *