Skip to main content

Pesan Uber Taksi di Stasiun Gubeng dan Pasar Turi Surabaya

Di Kota Surabaya ada banyak Stasiun Kereta Api, dan salah satu yang utama dan yang terbesar di Propinsi Jawa Timur adalah Stasiun Gubeng yang terletak di Kecamatan Gubeng yang sangat dekat dengan pusat kota. Karena itu di Stasiun Gubeng sudah banyak taksi Uber yang lalu-lalang maupun standby, sehingga anda bisa memesannya dengan cepat.

Stasiun Gubeng terbagi menjadi dua, yang pertama adalah Stasiun Baru yang melayani kelas Eksekutif dan Bisnis berada dekat Jl Gubeng Masjid. Stasiun lainnya melayani kelas Ekonomi berada di Jl Stasiun Gubeng, stasiun ini biasa disebut dengan Stasiun Gubeng Lama.

pesan uber surabaya gubeng
Uber di Stasiun Baru (kiri) dan Stasiun Lama (kanan)

Untuk memesan Uber di Stasiun Gubeng dan Pasar Turi cukup cepat karena terletak di wilayah yang tidak jauh dari luar kota. Untuk di Stasiun Gubeng Baru anda bisa memesan Uber dari dalam ruang tunggu atau drop off tapi sebaiknya anda konfirmasi ke driver karena akan ada biaya parkir.

Untuk Stasiun Gubeng Lama, kamu bisa langsung menunggu di jalan depan pintu masuk karena tidak ada drop off di stasiun yang hanya melayani kelas ekonomi ini.

pesan uber pasar turi
Uber Stasiun Pasar Turi

Baca juga

Stasiun terbesar kedua lainnya adalah Stasiun Pasar Turi yang terletak di Jl Semarang. Stasiun ini terletak dibagian Utara Surabaya, banyak pengguna kereta api menggunakan stasiun ini ke Jakarta, Bandung atau Semarang karena berjarak lebih dekat dibandingkan Gubeng.

Untuk Stasiun Pasar Turi sama seperti Gubeng kamu bisa memesan sambil menunggu di drop off.

kode voucher zenrooms

Baca Juga

2 Komentar

  1. Berbagi pengalaman saja beberapa hari lalu saya mau naik uber dari stasiun gubeng ke bandara juanda tapi driver tidak menjemput ditempat yang ditentukan mungkin karena saya tidak tahu kalau ada stasiun gubeng lama dan stasiun gubeng baru. Tetapi yg saya sesalkan driver tidak ramah dan akhirnya saya cancel karena saya terburu-buru dan akhirnya naik taksi konvensional, tapi saya terkena biaya pembatalan sebesar Rp 10.000

  2. Berbagi pengalaman saja, beberapa hari lalu saya mau naik uber dari Stasiun Gubeng ke Bandara Juanda, driver tidak menjemput ke tempat yg ditentukan mungkin karena saya tidak tau klo ada stasiun gubeng baru dan stasiun gubeng lama. Tetapi saya kecewa driver tidak ramah dan kendaraan tdk sesuai di aplikasi uber saya mencari-cari tidak ketemu sehingga saya cancel karena terburu-buru dan akhirnya naik taksi. Dan saya jadi terkena cancel fee. Buat para pelanggan uber sebaiknya diperhatikan dulu lokasi akuratnya, jenis kendaraan, dan estimasi ke tempat tujuannya

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *